Senin, 13 Februari 2012

Meningkatkan Pasaran Distro


1. Memasang iklan

Apakah selama ini website anda sudah dikenal oleh orang ? jika website anda sudah dikenal oleh orang berarti anda tinggal memaksimalkan penjualan, jika ternyata website anda belum dikenal berarti anda harus mencari cara agar website anda bisa dikenal oleh orang. Bagaimana cara mengetahui bahwa website anda sudah dikenal oleh orang ? caranya sangat mudah. Anda bisa mengetahui dengan melihat statistik pengunjung website anda. Jika jumlah pengunjung website anda sudah banyak perharinya maka bisa diasumsikan website anda sudah dikenal oleh orang.

Salah satu cara agar website anda dikenal atau dikunjungi oleh orang adalah dengan memasang iklan. Anda bisa memilih apakah memasang iklan yang berbayar atau gratis, semua tergantung pilihan anda. Hanya saja biasanya dengan memasang iklan yang berbayar kemungkinan website anda dikenal oleh orang akan lebih besar. Pilih website yang banyak dikunjungi oleh orang sehingga pemasangan iklan anda efektif, misalnya di detik.com, eramuslim.com dan lainnya.

2. Memberikan diskon

Cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan penjualan kaos distro anda selain memasang iklan untuk mendatangkan pengunjung dan dikenal oleh orang adalah memberikan diskon jika ada pembelian.

Dalam memberikan diskon juga harus dengan perhitungan, yaitu harga penjualan dengan diskon tetap memberikan keuntungan untuk anda walaupun mungkin hanya sedikit. Selain itu berikan juga persyaratan dalam memberikan diskon, misalnya diskon akan diberikan jika membeli kaos distro 2 buah kaos.

3. Memberikan hadiah

Serupa dengan memberikan diskon, memberikan hadiah juga bisa dilakukan untuk meningkatkan penjualan kaos distro. Misalnya jika membeli kaos distro 10 buah akan mendapatkan hadiah 1 buah kaos gratis atau bisa juga hadiah yang lainnya.

Strategi memberikan hadiah ini biasanya akan sangat menarik pembeli untuk membeli kaos distro anda. Hanya saja tetap anda harus melakukan perhitungan mengenai hadiah apa yang akan anda berikan, sehingga anda tetap mendapatkan keuntungan dan tidak merugi. Dalam memberikan hadiah juga bisa dioptimalkan dengan memberikan batas waktu pembelian kaos agar lebih menarik pembeli untuk segera membeli.

Demikian 3 cara untuk meninhgkatkan penjualan kaos distro anda semoga bermanfaat untuk semua.

0 komentar:

Posting Komentar